Kamis, 01 Juni 2023

Microsoft Power Point

Lembaga Multi Komputer, Kursus Komputer, Pendidikan dan Pelatihan Komputer di Batulicin Kabupaten Tanah Bumbu Provinsi Kalimantan Selatan

Microsoft Power Point
Microsoft Power Point


Microsoft Office PowerPoint atau PowerPoint adalah aplikasi yang digunakan untuk presentasi. Dengan bantuan software ini, seseorang bisa membuat bentuk presentasi profesional dengan mudah bahkan presentasi tersebut dapat digunakan sebagai bahan pembelajaran. Aplikasi ini sangat banyak digunakan, apalagi oleh kalangan perkantoran dan pebisnis, guru, siswa, dan trainer.

Dimulai pada versi Microsoft Office System 2003, Microsoft mengganti nama dari sebelumnya Microsoft PowerPoint saja menjadi Microsoft Office PowerPoint. Lalu, pada Office 2013, namanya cukup disingkat PowerPoint. Versi terbaru dari PowerPoint adalah versi 15 (Microsoft Office PowerPoint 2013) yang tergabung ke dalam paket Microsoft Ofice 2013.

Fungsi Microsoft Power Point :

  • Memudahkan pengguna mengatur materi yang hendak disampaikan.
  • Membuat audience lebih gampang memahami materi presentasi karena hanya menampilkan poin-poin utama yang disuguhkan dalam bentuk slide.
  • Memudahkan pengguna dalam menuangkan imajinasinya karna format pengeditan relatif lengkap dibanding software lain.
  • Membuat penyajian materi lebih berkesan, apalagi jika pengguna menambahkan animasi-animasi di dalamnya. Sebab, pada kasus yang sering ditemui, audience kurang fokus dan bosan apabila materi nan ditampilkan monoton.

Fadliansyah

Selamat Datang & Bergabung di PT.Lembaga Multi Komputer

Pengelola/Owner LKPK Multi Komputer

0 komentar:

Posting Komentar