Kamis, 01 Juni 2023

Corel Draw

Lembaga Multi Komputer, Kursus Komputer, Pendidikan dan Pelatihan Komputer di Batulicin Kabupaten Tanah Bumbu Provinsi Kalimantan Selatan

Corel Draw
Corel Draw


Corel Draw merupakan salah satu perangkat lunak desain grafis berbasis vektor. Perangkat lunak ini biasanya digunakan oleh seorang desainer grafis untuk mengerjakan pekerjaannya memproduksi berbagai hasil desain dengan basis vektor. Berdiri sejak tahun 1985, terhitung sudah lebih dari 90 juta pengguna menggunakan Corel Draw untuk memenuhi kebutuhan desainnya.

Versi pertama Corel Draw dirilis pada tahun 1989, saat itu versi pertamanya dikenal dengan Corel Draw 1.0. Corel Draw 1.0 berjalan di sistem operasi Windows 2.1. Sementara, versi terbaru Corel Draw, yaitu Corel Draw Graphic Suite 2021 telah dirilis pada Maret tahun lalu. Versi ini tersedia dalam berbagai platform, seperti Windows, Mac, iPad dan perangkat seluler.

Menggunakan Corel Draw, pengguna bisa dengan mudah membuat kombinasi teks dan gambar. Tersedia juga fitur layout untuk memudahkan pengguna Corel Draw.

Fadliansyah

Selamat Datang & Bergabung di PT.Lembaga Multi Komputer

Pengelola/Owner LKPK Multi Komputer

0 komentar:

Posting Komentar